Minggu, 20 September 2009









Tersedia produk baru JOY TEA, lebih mantap. Pesan segera !!
SIAP KIRIM MIN PARTAI BESAR DAN KECIL
Hub : HARI ARIFIN (IPIN)
Telp : 96454852 atau 081586616923


Menyediakan Teh Botol Sosro JOY TEA, LESS SUGAR, FRUIT TEA, ORIGINAL, KEMASAN KOTAK DAN BOTOL.

Agen resmi Teh Botol Sosro Wilayah Sunter (Jakarta Utara) dan sekitarnya mengutamakan pelayanan dan kualitas dengan harga kompetitif.

Pastikan Teh Botol Sosro ada dalam setiap moment terbaik Anda ... apapun makannya, minumnya TEH BOTOL SOSRO !

9 komentar:

  1. mas ipin yg baik.

    aku mo jadi agen teh botol & lainnya mohon daftar harga nya dong..tolong di emailkan ke lukmanhakim1974@gmail.com

    Terimakasih.

    BalasHapus
  2. Yang ingin informasi lebih lanjut, langsung saja telpon Mas Ipin. Admin.

    BalasHapus
  3. Selamat pagi

    Terima kasih atas supportnya terhadap PT.Sinar Sosro.ada beberapa tampilan yang perlu di rubah menurut kami,yaitu gambar produk yang kurang up to date.
    kami siap membantu untuk men support untuk memberikan gambar produk-produk terbaru kami.

    demikian kami sampaikan atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih

    Regard

    BalasHapus
  4. saya punya warung di depan kampus URINDO jln.bambu apus jakarta timur,saya ingin punya lemari pendingin teh botol dan payung/tenda logo teh botol sosro, karena belum ada ,yang ada baru cocacola ,tolong impormasi untuk mendapat kan apa yg saya mau dan bagai mana cara nya.....????kalu bisa langsung datang ke tkp...

    BalasHapus
  5. Dear Management PT.SOSRO.

    Bagaimana caranya saya mau menjadi sebagai distributor/agent produk Teh Botol Sosro?

    Pujo Irwanto
    08111494448 / 08884052379

    BalasHapus
  6. Yth, Management Teh Botol Sosro,

    Kami tertarik untuk menjual Teh Botol Sosro di tempat Usaha Kuliner kami yaitu di "Rumah Harmony" di Jl.Siliwangi No.31B Bandung 40141

    Mohon infonya untuk pendaftaran utk agen penjualan teh botol sosro tsb serta fasilitas Lemari Pendingin utk minuman sosro.

    Besar harapan kami kiranya bapak/ibu management dapat memberikan info dan pendaftaran teh botol tsb.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

    Salam,

    Rumah Harmony,
    Jl. Siliwangi No 31b, Bandung 40141
    e: Rmh.Harmony@gmail.com | FB: Rumah Harmony | Ph. 0813-22311207
    Foods&Drinks|Fun|Martabak|Cell |Meeting room | Birthday celebration| catering |etc.

    BalasHapus
  7. saya baru buka warung pengen punya kulkas dari sosro sebagai inventaris dan saya akan berlangganan bl produk sosro.warung d deket pasar prumnas klender

    BalasHapus
  8. saya baru buka warung pengen punya kulkas dari sosro sebagai inventaris dan saya akan berlangganan bl produk sosro.warung d deket pasar prumnas klender

    BalasHapus